Selasa, 11 September 2018

Pilihan Ganda BAB I (Bisnis Online XI)



PILIHAN GANDA
BAB I

Pilih salah satu jawaban benar dengan memberi tanda cetak tebal!!

1.     Pemasaran yang dilakukan melalui sistem komputer online interaktif yang menghubungkan konsumen dengan penjual secara elektronik . . .
a.    Email marketing
b.    Social media marketing
c.    Video marketing
d.    Online marketing
e.    Affiliate marketing
2.    Berikut ini bukan merupakan manfaat pemasaran online, yaitu . . .
a.    Biaya pemasaran murah
b.    Sulit melakukan pilihan terhadap barang yang dibeli
c.    Kemudahan memilih target pasar
d.    Kemudahan mengelola barang
e.    Riset pasar lebih mudah
3.    Membuat video, kemudian mengunggahnya (upload) ke situs-situs video sharing terkenal, seperti youtube merupakan cara pemasaran dengan teknik . . .
a.    Email marketing
b.    Social media marketing
c.    Affiliate marketing
d.    Continuous marketing
e.    Video marketing
4.    Strategi pemasaran dengan memanfaatkan dan meyatukan segala komponen sumber daya digital yang ada, disebut . . .
a.    Email marketing
b.    Social media marketing
c.    Integrated digital marketing
d.    Continuous marketing
e.    Video marketing
5.    Contoh media internet marketing yang paling baik, yaitu . . .
a.    www.kaskus.com dan www.amazon .com
b.    Facebook dan twiter
6.    Berikut ini bukan merupakan jenis pemasaran online, yaitu . . .
a.    Chating marketing
b.    Social media marketing
c.    Affiliate marketing
d.    Continuous marketing
e.    Search engine marketing
7.    Upaya menarik calon konsumen dengan cara menyediakan beragam informasi yang dicari konsumen, seperti artikel atau hasil riset, disebut dengan . . .
a.    Mobile marketing
b.    Social media marketing
c.    Content marketing
d.    Continuous marketing
e.    Search engine marketing
8.    Strategi pemsaran dengan mengedepankan bahwa setiap personal (konsumen) adalah unik, sehingga perlakuan untuk masing-masing konsemen berbeda-beda disebut . . .
a.    Mobile marketing
b.    Social media marketing
c.    Content marketing
d.    Personalized marketing
e.    Search engine marketing
9.    Promosi akan meningkatkan . . . bagi konsumen sehingga ketika konsumen membutuhkan produk sejenis dengan yang dijual, andalah penjual yang pertama akan dituju.
a.    Brand awareness
b.    Brand continuous
c.    Self awareness
d.    Continuous awareness
e.    Image
10. Berikut ini bukan merupakan cara memuaskan pembeli, yaitu . . .
a.    Komunikasi yang memberikan kenyamanan
b.    Prosedur pemesanan dan pembayara yang mudah
c.    Ketepatan waktu pengiriman
d.    Kesesuaian barang yang dipesan dengan yang ada dikatalog
e.    Menyembunyikan kualitas dari barang yang dijual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar